Kemudahan Transaksi BCA Sangat Mendukung Pedagang online

Kemudahan transaksi adalah keharusan sebagai seorang pedagang online sekaligus pekerja kantoran seperti saya,solusi perbankan yang mendukung mobilitas kita tidak  bisa dipisahkan dari keseharian saya. Tidak jarang, transaksi terjadi ketika kita sedang on the way ke kantor, ketika kita makan siang, atau bahkan ketika kita sedang presentasi dengan klien.

Salah satu kesulitan saya sebagai pedagang online adalah ketika kita harus memastikan apakah pelanggan kita benar benar telah mentransfer uang pembeliannya, apalagi ketika kita sedang di kendaraan bermotor  dan pelanggan mendesak kita untuk segera mengirim barang pesanannya karena dia telah mentransfer uang pembelian.

Dulu, memiliki laptop dirasa sudah cukup karena kita bisa merasakan kemudahan transaksi tanpa harus mengantri di ATM  yang sudah  bukan rahasia lagi, ATM BCA most of the time dipenuhi oleh antrian nasabah lain. Sekarang, apalagi dengan workload yang tinggi, tentu saya membutuhkan solusi perbankan yang lain.

Setelah banyak browsing and bertanya kepada teman, m-BCA merupakan sebuah jalan keluar untuk mengatasi mobilitas saya. Saya sempat bertanya ke teman, apakah sulit untuk mengurus registrasi m-BCA, dan mereka semua bilang caranya mudah, tinggal datang ke salah satu cabang terdekat BCA, dan petugas customer service yang sangat tanggap langsung mensupport kebutuhan m-BCA saya.

Ketika datang ke Bank BCA terdekat dan banyak bertanya ke customer service BCA mengenai produk perbankan dan layanan perbankan BCA ( soalnya belum keupdate terus kalo udah sibuk), BCA sekarang udah berkembang bahkan sampai melayani portal pembayaran untuk jual beli online, dengan layanan BCA klikpay, ini kan sangat mendukung rencana masa depan saya untuk mengembangkan website jual beli saya.

Bukan rahasia umum lagi kalau transaksi online membutuhkan platform pembayaran yang terpercaya karena jual beli yang terjadi biasanya hanya berdasarkan gambar saja, tanpa melihat si penjual dan memegang fisik barang tersebut secara langsung, sehingga, apabila tidak aman, maka jangan harap bisa melakukan penjualan. Dengan memakai layanan klikpay BCA dan mendaftar menjadi merchantnya tentu dapat mengangkat kredibilitas setiap toko online yang tentunya bisa seperti mendapat cap “trusted seller”gitu deh

Jalan menuju kebebasan finansial bukanlah jalan yang mudah, tapi jalan itu dapat menjadi lebih mudah bila kita disupport oleh sistem yang tidak hanya sekedar ada untuk kita, tapi juga tahu apa yang akan kita butuhkan, dan itu yang saya rasakan setelah kurang lebih 15 tahun menjadi nasabah bank BCA sejak hanya menggunakan ATM BCA, sampai sekarang akhirnya menggunakan produk dan layanannya yang begitu beragam untuk mendukung kehidupan dan usaha saya.

Untuk kemudahan transaksi anda, jangan lupa mengunjungi www.bca.co.id  dan dapatkan informasi produk dan layanan BCA yang mudah dan yang tentunya dapat membantu usaha bisnis online anda.

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

