Bubur ayam komplit ala buburayamsurabaya.com

bubur ayam surabaya

bubur ayam surabaya

Agan agan sekalian, mau bagiin sedikit kisah kuliner makan bubur ayam saya di surabaya. Saya sempat mampir di surabaya, terus karena lapar saya ditawarin sama temen saya makan bubur ayam, and damn, ini bubur ayam kok enak banget ya ( slurp…..) hmmm… terus saya tanyain temen saya, katanya ini tempatnya baru buka, hoi hoi hoi, ternyata tempatnya terima pesanan saja untuk dimakan di rumah, dan bukan restauran.

Namanya buburayamsurabaya.com menarik sih untuk dicoba, harganya pun murah banget agan2 cuma rp.13,000. Ikannya itu lho yang ga tanggung tanggung, mereka kasinya banyak banget gorengan dll, wowwwwwww…bisa minta juga tambahan ati ampela. Mereka juga jualan burung dara goreng, ayam bakar panggang ( saya sukaaaa…..), baso ikan dan swike tuban.

Ayo cobain agan agan semua, terutama untuk yang ada di kota surabaya atau yang ada di luar kota surabaya mau nyobain bubur ayam.

bisa langsung ke http://www.buburayamsurabaya.com

Tinggalkan komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: